13 Feb 2014

SPG samsat..

Tadi siang abis maen-maen ke samsat. Itu lho, tempat urus pajak kendaraan. Pas lagi nunggu, tiba-tiba ada dua orang cewek masuk dari pintu belakang gedung. Ceweknya cantik, putih, tinggi semampai, pake baju terusan warna hitam dengan rok pendek yang jauh di atas lutut. Pokoknya ala-ala model gitu. Yang cowok, pasti lah menatap ke arah cewek tadi, tidak terkecuali mereka yang datang bawa pasangan (bukan menjadikan samsat sebagai tempat pacaran, tapi ya ada juga kan cewek yang nemenin cowoknya urus STNK).

Awalnya, kukira mereka adalah pengunjung biasa seperti saya yang sedang mengurus pajak kendaraannya. Hebat juga nih cewek, cantik-cantik tapi mau juga susah-susah ngurus yang beginian. Tapi setelah melihat apa yang mereka bawa, wah, ternyata mereka SPG rokok, pemirsa. Pantas aja gayanya kayak gitu, mancing-mancing perhatian cowok supaya mau beli "barang"nya (rokok maksudnya). Logis sih, kalo mau dapat banyak ikan, harus pake pancing yang bagus.

Satu per satu pengunjung samsat didatangi oleh sang SPG. Ya tentu saja yang cowok lah, terutama yang bapak-bapak. Pak polisi yang lagi bertugas pun didatangi, ditawarin rokok.

Tapi saya nggak ditawarin. Mungkin mbak SPG nya ngeliat waktu saya lagi nge-lap ingus tadi, jadi dikiranya masih dibawah umur. xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar