8 Sep 2010

dosakah aku??

dengan ini,
saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada teman-teman, exactly for women, baik yang sudah  lama mengenalku atau yang baru saja kenal denganku..

saya mohon maaf atas segala sikapku, tingkah laku ku, tutur sapa ku, kepada kalian semua..
saya memang egois, hanya memikirkan diri sendiri, tidak memikirkan kalian yang selalu ada didekatku..

maaf atas segala sikapku yang menyebabkan kalian semua telah jatuh dalam pesonaku. aku sungguh tak bisa berbuat apa-apa..

aku sadar, bahwa kalian memang selalu ada didekatku, menemaniku, tetapi aku tidak sadar bahwa sikapku selama ini telah membuat kalian jatuh hati kepadaku. dan aku juga tak bisa menahan semua perasaan kalian..

aku bisa mengerti perasaan kalian, kawan. tapi.. aku sungguh tidak tahu apa yang harus kulakukan..
haruskah aku menerima perasaan kalian semua?
dan jika aku hanya menerima salah satu dari kalian, apa itu adil?
sungguh sangat tidak mungkin..

dan dengan berat hati aku katakan,
saat ini aku tidak memilih satu pun dari kalian..
sampai waktu yang tidak ditentukan..
tolong kalian mengerti perasaanku...
maafkan aku.

*dedicated for those who fully loved me that i couldn't..

(gw lagi kesambet waktu nulis ini. mohon dimaklumi. ehm..)

2 komentar:

  1. _hha...
    tes
    tes
    tes
    *tes komen mksdx

    BalasHapus
  2. silahkan dipilih, mba..
    barang baru..
    mari..mari..
    murah..murah..
    XD

    BalasHapus