16 Feb 2011

a memoiring..

Yang namanya memori, pasti tidak lepas dari masa lalu yang telah kita lewati. Kadang kita merasa seperti baru kemarin kita merasakan betapa lugunya masa taman kanak2, asyiknya masa sekolah dasar, serunya masa sekolah menengah pertama, bahagianya masa sekolah menengah atas, dan menantangnya masa kuliah saat ini. semua punya ke-unik-an n ke-asyik-an masing2. ke-lebih-an dan ke-kurangan-an, ke-bahagia-an dan ke-kecewa-an..

walaupun tidak semua kenangan itu indah, tetap saja ada ke-indah-an tersendiri ketika kita berusaha membuka kembali lembaran demi lembaran yang terangkum dalam kitab kenangan yang tidak akan pernah lupa dimana kita meletakkannya di dalam pikiran kita.

walaupun kadang lembaran2 itu agak sulit untuk dibuka, tetap saja lembaran itu akan selalu ada. tak selembar pun kan hilang atau tercecer, mungkin hanya butuh waktu untuk melepaskannya dari lembaran sebelumnya yang tak sengaja terekat oleh zaman.

bagaikan menyusun rangkaian puzzle, semua punya tempat masing2, yang selalu berkesan ketika kita mencoba mrangkai lagi puzzle tersebut ke tempatnya masing2, meningat2 kembali di mana potongan puzzle yang ini harus terpasang, dan pada akhirnya melengkapi satu gambaran memori kita scara utuh tentang sebuah masa lalu, masa muda yg sangat berkesan..

untuk kalian, teman2, yang telah melengkapi potongan2 puzzle yang sedang kurangkai saat ini..
thanks, for all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar