27 Mar 2011

let the time goes by..

andai saja aku adalah chang dalam serial heroes, hari itu mungkin menjadi satu-satunya hari dimana aku akan menggunakan hampir semua kemampuanku untuk mengendalikan waktu semauku seharian. semalam sebelumnya aku akan mempercepat jalannya waktu agar hari jumat itu akan segera datang padaku. lalu ketika aku merasa itu terlalu cepat, aku akan memperlambat waktu agar aku bisa lebih santai menanti saat-saat itu tiba. kemudian sesaat sebelumnya aku akan memperlambat lagi waktu agar aku bisa lebih siap untuk bertemu denganmu, mempersiapkan segala yang perlu aku persiapkan, agar aku benar-benar terlihat "siap" di hadapanmu. kemudian ketika percakapan itu mulai terasa begitu dingin dan diluar kendali, aku pasti akan mempercepat lagi waktu itu, agar semua kebekuan itu segera mencair. dan ketika suasana mulai menghangat, aku akan memperlambat waktu lagi, agar momen itu lebih nyata, lebih dalam menembus syaraf memoriku sehingga tak kan pernah terhempas oleh memori momen-momen biasa lainnya. dan pada akhirnya ketika kau melempar salam dan senyum terakhir itu sebelum berlalu, lagi-lagi kan ku perlambat waktu, bahkan sekuat tenaga kan ku hentikan waktu, agar aku bisa lebih lama menikmati momen senyum hangat paling indah itu, sebelum aku kembali ke kehidupan nyata di mana tidak ada khayalan tentangmu. tidak ada khayalan untuk bersamamu. tidak ada khayalan untuk memilikimu.

momen itu sangat berarti buatku. waktu itu sangat berharga buatku. segelas coklat panas dan double vanilla topping itu masih terasa, sampai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar