30 Jan 2011

tiga hari tanpa facebook..

apa arti facebook buat kamu??
yah, pasti jawabannya macam2. ada yang bilang kalo fb (facebook, red) itu tempat eksis2an, atau tempat curhat, atau tempat berbagi cerita dengan teman2, atau apalah. memang di zaman "connect to connect" seperti sekarang ini, fb atau situs jejaring sosial lainnya (twitter, koprol, myspace, dll) punya pengaruh yang tidak sedikit. banyak dari kita (adminnya juga, xp) yang memanfaatkan hampir setiap waktu untuk "update status", "upload foto", "comment", atau hanya sekedar "like" status orang lain.

aku juga punya akun fb (siapa yah yang masih gak punya akun fb??). hampir tiap hari "log in", sampe2 aku sudah hampir bosan tiap "log in" selalu ditanya "what's on your mind?". "there's nothing on my mind! i jus want to check out my friend activity, just it! you got it, mark!!!", huh..

tapi yah mau di apain lagi. toh aku memang butuh fb (gak mau ketinggalan jaman. hehee..). walaupun tidak tiap hari "ng-update", tapi itu tadi, setidaknya aku bisa mengetahui apa yang sedang dilakukan atau sedang dirasakan oleh teman2, mencoba mengerti apa yang mereka tuL1z d1 sT4tuZ, mencoba memahami apa yang mereka rasakan dalam curhatan mereka, mencoba merasakan sudut pandang mereka dalam sebuah foto yang mereka "upload".

back to the topic, kali ini aku akan mencoba untuk tidak nge-fb dulu (koprol sama fb emang jarang dibuka). yah, 3 hari kayaknya cukup (tadinya pengen seminggu, tapi baru sehari, beh, udah gak tahan. :p ). dan hasilnya, . . . . . *eits, nanti yah. tunggu di postingan selanjutnya. hehee.. xD

*buat teman2, maaf ya..
just for a moment, kok. i'll be back, ok! i know you miss me so bad. ahahah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar