18 Jan 2011

andaikan semua bisa lebih mudah..

tidak terasa sudah 5 semester aku menyandang status mahasiswa. Aku suka jadi mahasiswa. Aku suka kuliah. Aku suka kampus ini. Aku suka teman-teman kampusku (lawan jenis, pastinya). Aku suka makanan kantin kampusku. Aku suka semuanya.

Tetapi ada 1 hal yang aku tidak suka..

..urus KRS..

Ya, urus KRS. Aku tidak (begitu) suka dengan kegiatan ''belanja'' mata kuliah itu. Aku tidak suka berdiri berdesak-desakan di bank membayar SPP. Aku tidak suka berurusan dengan birokrasi kampus. Aku tidak suka bapak yang duduk di meja tempat pengumpulan berkas yang sering tidak adil (pada pria tentunya). Aku tidak suka harus berhadapan mendengar ceramah PA yang kelamaan sebelum menandatangani KRSku (tanda tangan aja kok susah amat, kelamaan). Aku tidak suka belajar terpisah dengan teman-teman andalanku di kelas mata kuliah yang baru.

Huuhh..
Andai saja semua bisa lebih mudah. Semudah aku menulis posting-an ini.

4 komentar: