13 Jan 2011

kamu serius??

"Kenapa dulu gak masuk kedokteran, Di??"
"Emang gue bisa?? Dulu kan gue dapet kelas IPS di SMA. Hapalin satu torso aja gak kuat. Hehee..''
''Kamu pasti bisa. Emang kamu pinter kok. Dari waktu smp dulu, aku tahu kalo kamu itu orangnya pinter, cepet belajarnya.''
''Ah, loe bisa aja, Rin.. Emang bisa, dari ekonomi loncat ke kedokteran? Gimana ya titelnya? Ahaha..''
''Bisa kok. Jadi nanti kamu dokternya, trus aku perawatnya. Hehee..'', senyum manisnya terbayang melintas di depan mata Adi.
''Iya juga ya. Enakan loe dong, udah hampir dapet gelar S1 Keperawatan. Nah gue, dapet S.E. aja masih lama..'', Adi tahu dia bisa, demi Rina. Dan Rina mencoba menyemangati.
''Kamu ambil S2 di kedokteran aja. Trus kalo udah jadi dokter, boleh deh lamar aku.. Hehee..''
Adi terkejut melihat isi pesan singkat dari Rina, gadis yang dulu sempat mengisi khayalan Adi sewaktu SMP dari kelas 2 sampai kelas 3 semester awal.
Adi tertegun. Ia bingung, memikirkan isi balasan pesan singkat yang akan Ia kirimkan ke Rina.
Dalam hati Ia bergumam,
''Loe serius, Rin?''

3 komentar:

  1. _"ia, dia serius!"
    hhe...siapa sih? *sok logat

    BalasHapus
  2. .
    ini jalan ceritanya power rangers,
    jadi rina dan adi nanti bermusuhan karna adi tidak suka fitri kembali sama farrel..
    *nah lho..

    BalasHapus